Translate

Minggu, 26 Juni 2022

REZEKI MENIKAH

 By Ridwan Kamil

Kisahnya Dulu waktu mau ngajak nikah si Cinta Atalia Praratya , saya gak punya apa-apa karena orang tua tidak mewariskan harta kecuali nasehat dan ilmu.


Mengajak nikah hanya setahun setelah lulus kuliah. Nikah juga nekat, modal sendiri, pas-pasan dari proyek pertama sebagai arsitek bikin Villa di Garut.


Karena saya percaya menikah bisa membukakan pintu rezeki, Saya pun nekat bilang ke si Cinta, "saya sekarang tidak punya apa-apa, tapi saya berjanji, kamu suatu hari nanti akan saya bawa berkeliling menjelajahi dunia". Untungnya doi percaya aja dengan jurus gombal maksimal ini 😂


Dan.. janji itu, subhanallah, Allah kabulkan dengan sempurna.


Kami sempat tinggal bermukim dan bekerja sebagai arsitek, di Baltimore, New York, San Francisco dan Hongkong, sebelum kembali pulang membangun tanah air sendiri.


Mau? Menikahlah.


Percayalah wanita baik2 itu hanya butuh keyakinan bukan kemewahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kekurangan pasangan kita

 Sepasang suami istri sedang makan malam, sang istri membuka pembicaraan. Istri : “Suamiku sayang, bolehkah aku usul ???” Suami : “Boleh is...