Translate

Rabu, 29 Maret 2017

SEPENGGAL DO'A UNTUK HATI…

Febri Yanti /Public


"SEPENGGAL DO'A UNTUK HATI…"

Ya ALLAH…
Tolong Genggam selalu tanganku. Di manapun aku berada.
Beri aku kekuatan tuk melawan kehidupanku yang penuh dengan tantangan, Cobaan & Godaan.

Walau aku sebenarnya Letih, Lelah di kala malam terasa semu menyayat Hati karena menyendiri. Sedih, pasrah, dan Air mata peneman malam setiaku.

Tapi aku percaya semua ini adalah kasih sayang-Mu padaku Yaa RABBI.

Yaa ALLAH…
Aku ingin selalu menjadi orang baik.
Aku ingin selalu menjadi hamba yang baik.
Aku ingin selalu menjadi orang yang baik untuk orang-orang di sekitarku dan yang ku sayang.

Dan aku selalu mendoakan orang lain, agar orang lain juga mendoakanku. Dalam doa di setiap sujudku Yaa RABBI…

Kuatkanlah keikhlasanku untuk lebih mencintai dan menyayangi orang-orang yang aku sayangi.


Ya ALLAH…
Kuatkanlah keikhlasanku untuk memperbaiki sikap dan keburukanku terhadap orang di sekitarku.

Yaa ALLAH…
Karena hanya Engkaulah yang bisa membantu Hamba-Mu yang Lemah ini untuk mengkosongkan Hati dari sifat-sifat yang buruk sangka.

Hanya Engkaulah penyejuk Hati dan untuk memperbaiki dan memperindah diri ini.

Aamiin Ya Rabbal'Aalamiin. ...
Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kekurangan pasangan kita

 Sepasang suami istri sedang makan malam, sang istri membuka pembicaraan. Istri : “Suamiku sayang, bolehkah aku usul ???” Suami : “Boleh is...