Translate

Rabu, 24 Januari 2018

Percakapan,, Islam aliran apa?!?


" Simak percakapan di bawah ini,
Maaf ya kalau re-Post ..!

A : Mbaknya aliran apa sih mbak kok
pakai kerudung gede banget...?
...

Z : Saya Islam tanpa embel-embel
mbak... :)

A : Iya saya tau Islam. Tapi Islam
apa...?

Z : Ya Islam saja mbak... :)

A : Maksud saya Islam yang seperti
apa..? Aliran apa..?

Z : -_-" Nggak ada alirannya mbak.

A : Bukan, kan kerudung mbak gede
banget, itu Islam aliran apa gitu loh
mbak..?

Z : -_-" Saya tanya balik. Mbaknya
Islam kan..?

A : Iya saya islam.

Z : Mbaknya aliran apa kok nggak
pakai kerudung...???

A : ......"

#nah looo... nah looo..
ngaku islam kok nggak pake jilbab....?

hayyyoooooooooowwwww....
islamnya aliran apaaan tuuuuuuuuu...?

*Mikir sendiri aja yach, saya lg malaz mikir,
saya ada urusan yang lain dulu,
PR ya besok dah harus ada tu jawabanya... (^_~) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kekurangan pasangan kita

 Sepasang suami istri sedang makan malam, sang istri membuka pembicaraan. Istri : “Suamiku sayang, bolehkah aku usul ???” Suami : “Boleh is...